Icon
Icon
Icon
Icon
Icon
Icon

Chitika Bisnis Dan Infolink Bisnis Online

7:29 AM
0 comments


Ada 3 program unggulan yang akhir-akhir ini saya ketahui memiliki value yang tidak kalah dari PPC lainnya yaitu, Chitika, Infolinks dan Chango, namun program periklanan yang saya sebutkan tadi (kecuali infolinks) adalah khusus blog-blog yang memiliki traffic premium alias traffic dari negara-negara seperti US, Canada, UK dsb. 3 program periklanan ini di sebut-sebut dapat memberikan pendapatan yang lumayan banyak. Ya memang sih salah satu syaratnya kita harus memiliki blog berbahasa inggris.

Banyak blogger Indonesia yang berpendapat bahwa mereka cukup memiliki blog berbahasa Indonesia saja untuk melakukan bisnis online, padahal berita-berita menggiurkan tentang bisnis online itu sebenarnya sebagian besar terjadi kepada mereka yang berbisnis dengan program-program luar negeri, entah itu PPC, affiliasi atau selling dsb. Sebagai contohnya adalah 3 program diatas tadi yang saya sebutkan yaitu chitika, infolinks dan chango. Mengapa saya memilih 3 kandidat itu sebagai PPC yang memiliki nilai baik?, jawabannya adalah, karena dari masing-masing mereka hanya mengkhususkan traffic blog yang berasal dari negara-negara premium (kecuali infolinks).

Infolinks : PPC berbasis link advertising ini disebut-sebut PPC yang paling utama dibanding PPC sejenisnya seperti widgetbucks. Bahkan untuk mendaftarkan suatu situs dapat dibilang sangat mudah.

Chitika : PPC ini memiliki syarat bahwa iklan yang keluar hanya untuk para pengunjung dari negara premium saja, dan pengunjungnya pun harus melalui search engine, jadi bisa katakan prosedur yang mereka lakukan dalam memberikan kontekstual iklan sangat optimal untuk para advertiser.

Chango : Chango sama juga seperti chitika, namun yang membedakan adalah bahwa chitika memberikan keanggotaan premium untuk blog yang memiliki 5000 UV/day dari US dan juga search engine, sedangkan untuk chango tidak, namun chango juga memberikan syarat bahwa PPC ini hanya untuk dimunculkan kepada negara-negara premium saja.

Nah, tantangan dalam berbisnis online sudah terlihatkan? tapi jangan patah semangat, lakukan saja apa yang harus dilakukan oleh seorang blogger, tulis…tulis dan tulis dan kemudian SEO…SEO…dan SEO!, jangan menyerah, hal ini amat sangat mudah dilakukan, jadi mulailah nge-blog menggunakan konten bahasa Inggris dari sekarang!.

If You Enjoyed This Post Please Take a Second To Share It.

You Might Also Like

Stay Connected With Free Updates

Subscribe via Email

teaser